Texas Holdem Poker – Etiket – Cara Menang Dengan Kelas Dan Menghancurkan Kompetisi Anda

Read Time:2 Minute, 1 Second

Saat Anda bermain Texas Holdem, ketentuan norma yang bagus hanya akal sehat, berikut beberapa tutorial untuk membikin Anda masih tetap siaga dan seorang yang diundang ke kompetisi:

Berlaku santun, Tidak boleh panggil nama pemain lain atau memberi komentar berapa jelek permainan mereka. Slot Gacor Hari Ini Tidak boleh cemas ada lumayan banyak orang bodoh di luaran sana yang hendak lakukan ini, mereka tidak memerlukan lainnya.

Saat Anda buang tangan, kerjakan secara hormat. Tidak boleh menjentikkan atau melempar kartu Anda secara agresif ke dealer. Ini akan menyebabkan kartu Anda berkenaan kartu pemain lain. Dealer tak perlu diberlakukan dengan tidak hormat. Ketentuan Emas berlaku untuk poker.

Tidak boleh perlihatkan kartu hole Anda ke orang di samping Anda atau semua meja ini ialah sportivitas yang jelek.

Jauhi rokok dari abu meja poker mengotori kain dan masuk ke kartu.

Jauhi minuman dan makanan dari meja untuk argumen yang serupa

Bila Anda tempatkan hadiah uang dari kompetisi langsung, yakinkan untuk memberikan panduan ke dealer Anda. Mereka bekerja untuk gaji minimal dan panduan dan umumnya kompetisi tanpa batasan diadakan oleh perusahaan sebagai acara pimpinan rugi. Tanpa dealer tidak ada permainan.

Taruh kalimat kotor Anda untuk diri kita. Tidak ada yang ingin dengarkan permainan yang memiliki kandungan kalimat kotor.

Bila Anda merokok, yakinkan asapnya tidak ke arah langsung ke muka seseorang. Ini benar-benar tidak santun dan akan memberikan Anda rekam jejak jelek secara cepat.

Bila Anda harus memakai kamar kecil atau istirahat makan, coba tidak untuk melakukan saat Anda ada di tempat tertutup, karena dealer akan ambil chip yang dibutuhkan dari timbunan Anda dan Anda akan kehilangannya. Ini tidak seperti permainan batasan di mana dealer memberikan Anda tombol buta yang terlewatkan dan Anda dapat duduk kembali.

Jangan sampai mengubah tangan pemain yang lain dibuang. Saya lakukan ini sekali pertama kalinya saya bermain di kompetisi yang tak terbatas, tidak mengetahui begitu keutamaan itu. Saat pemain lain mengotori tangannya, saya berpikir ia memperlihatkan tangannya ke saya, saya salah dan ia geram.

Tidak boleh salah gunakan dealer dengan mencaci mereka, panggil mereka nama atau menyepelekan mereka. Yang mereka kerjakan hanya membagi kartu, mereka tidak memberitahu pemain yang jelek untuk selalu tinggal sampai sungai untuk memukul pelari yang menghisap tangan. Pemain membuat keputusan ini sendiri.

Tidak boleh mendidik persaingan di meja. Ini tidak adil untuk semuanya pemain lain. Bila Anda berasa perlu untuk bawa seorang di bawah sayap Anda, kerjakan menjauhi meja, mereferensikan padanya supaya ia beli buku ini bila Anda serius ingin menolongnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *